Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23391
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasibuan, Rafiah-
dc.contributor.authorSimatupang, Ros Intan-
dc.date.accessioned2024-03-08T08:08:31Z-
dc.date.available2024-03-08T08:08:31Z-
dc.date.issued2000-02-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23391-
dc.description64 Halamanen_US
dc.description.abstractPT. Ganda Saribu Utama Medan adalah merupakan suatu badan usaha yang bergerak dibidang Industri yang terletak di Jalan Raya Medan-Binjai Km. 12,5 Medan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis, perusahaan ini menghadapi masalah yang dapat diruniuskan sebagai berikut : "Bauran Pemasaran yang diterapkan perusahaan kurang efektif, sehingga target volume penjualan tidak dapat tercapai dan pengawasan atas persediaan yang dimiliki oleh perusahaan masih lemah sehingga mengganggu operasi perusahaan." Sebagai jawaban sementara atas masalah tersebut adalah terdapat pengaruh sangat kuat kepada penelitian pasar sehingga target penjualan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. PT. Ganda Saribu Utama Medan is a business entity operating in the industrial sector which is located on Jalan Raya Medan-Binjai Km. 12.5 Terrain. Based on research conducted by the author, this company is facing problems that can be summarized as follows: "The marketing mix implemented by the company is less effective, so that the sales volume target cannot be achieved and supervision over the inventory owned by the company is still weak, thus disrupting the company's operations." As a temporary answer to this problem, there is a very strong influence on market research so that the sales target is neither too big nor too small.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;958300285-
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectbauranen_US
dc.titleKebijaksanaan Pemasaran Bauran pada PT. Ganda Saribu Utama Medan Suatu Tinjauanen_US
dc.title.alternativeMarketing Mix Policy at PT. Ganda Saribu Utama Medan An Overviewen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300285 - Ros Intan Simatupang Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.87 MBAdobe PDFView/Open
958300285 - Ros Intan Simatupang Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV738.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.