Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23525
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.authorBr Girsang, Risnawati-
dc.date.accessioned2024-03-22T02:21:28Z-
dc.date.available2024-03-22T02:21:28Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23525-
dc.description73 Halamanen_US
dc.description.abstractDi dalam perusahaan yang berorientasi pada pasar penjualan tidak hanya memproduksi dan mencapai stsndart yang ditetapkan perusahaan , melainkan harus sesuai dengan keinginan konsumen. Hal ini setiap kebutuhan konsumen dapat terpenuhui dalam meningkatkan kepuasannya. Oleh sebab itu perusahaan yang ingin maju dan berkembang harus berusaha memproduksi produk dengan orientasi pasar, sehingga tercapai pasar sasaran produknya. Disamping itu perusahaan tidak boleh bersifat pasif dalam memasarkan produknya, tetapi harus bersifat aktif sehingga volume (target market) penjualan dapat terus meningkat. In market-oriented companies, sales are not the only ones produce and achieve the standards set by the company, but must according to consumer wishes. This is what every consumer needs fulfilled in increasing satisfaction. Therefore, companies want to developed and developing must try to produce products with market orientation, so that the product's target market is reached. Besides that, the company may not is passive in marketing its products, but must be active so that sales volume (target market) can continue to increase.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;008300383-
dc.subjectStrategi Pemasaran Produken_US
dc.subjectProduct Marketing Strategyen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Unifeed Manunggal Medanen_US
dc.title.alternativeStrategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Unifeed Manunggal Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300383 - Risnawati Br Girsang - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.05 MBAdobe PDFView/Open
008300383 - Risnawati Br Girsang - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV3.71 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.