Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23532
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.advisorRosali, Dhian-
dc.contributor.authorPradana, Edu-
dc.date.accessioned2024-03-22T02:47:27Z-
dc.date.available2024-03-22T02:47:27Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23532-
dc.description68 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT. Graha Kerindo Utama, untuk mengetahui pengaruh biaya distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Graha Kerindo Utama dan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan biaya distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Grnha Kerindo Utama. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Untuk membuktikan kcbenaran hipotesis yang telah diuraikan di atas maka penulis melakukan penelitian untuk mendapatkan data, informasi dan bahan yang diperlukan dengan menggunakan beberapa metode antara lain penelitian lapangan da penelitian kepustakaan. Teknik analisis yang dipergunakan adalah uji statistic yang menggunakan analisa regresi linier bergandr. dengan menggunakan Sofware SPSS for 17.00. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa biaya promosi berpengaruh secara persial terhadap volume penjualan pada PT. Graha Kerindo Utama Medan, biaya distribusi berpengaruh secara persial terhadap volume penjualan pada PT. Graha Kerindo Utama Medan dan biaya promosi dan biaya distribusi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan pada PT. Graha Kerindo Utama Medan. The aim of this research is to determine the effect of promotional costs on sales volume at PT. Graha Kerindo Utama, to find out the influence of distribution costs on sales volume at PT. Graha Kerindo Main and to determine the effect of promotional costs and distribution costs on sales volume at PT. Grnha Kerindo Utama. This type of research is associative. To prove the truth of the hypothesis that has been described above, the author conducted research to obtain data and information and materials needed using several methods, among others field research and library research. Analytical techniques used is a statistical test that uses linear regression analysis bergandr. using SPSS for 17.00 software. Based on the research results, it is known that promotional costs have an influence partially to sales volume at PT. Graha Kerindo Utama Medan, distribution costs have a partial effect on sales volume at PT. Graha Kerindo Utama Medan and promotional costs and distribution costs simultaneous effect on sales volume at PT. Graha kerindo Utama Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;108320036-
dc.subjectbiaya promosien_US
dc.subjectbiaya distribusien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectpromotion costsen_US
dc.subjectdistribution costsen_US
dc.subjectsales volumeen_US
dc.titlePengaruh Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Graha Kerindo Utamaen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Promotion Costs and Distribution Costs on Sales Volume at PT. Graha Kerindo Utamaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320036 - Edu Pradana - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography8.56 MBAdobe PDFView/Open
108320036 - Edu Pradana - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV3.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.