Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2354
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Helthi Hotmariati-
dc.date.accessioned2017-10-18T05:51:14Z-
dc.date.available2017-10-18T05:51:14Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2354-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi terhadap kemampuan mengajar guru dengan prestasi belajar, dimana yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah para siswa-siswi di SMP Swasta Perguruan Pahlawan Nasional Medan dengan jumlah siswa sebanyak 70 orang. Berdasarkan kajian teoritis yang ada dalam Bab II, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi: ada hubungan yang positif antara persepsi terhadap kemampuan mengajar guru dengan prestasi belajar siswa. Dengan asumsi bahwa semakin positif persepsi terhadap kemampuan mengajar guru, maka akan semakin tinggi prestasi belajar siswa. Sebaliknya semakin negatif persepsi terhadap kemampuan mengajar guru, maka akan semakin rendah prestasi belajar siswaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpersepsi mengajar bukuen_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.titleHubungan Antara Persepsi Terhadap Kemampuan Mengajar Guru dengan Prestasi Belajar pada Siswa Siswi SMP Swasta Perguruan Pahlawan Nasional Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078600352_File1.pdfCover560.5 kBAdobe PDFView/Open
078600352_File2.pdfAbstract301.67 kBAdobe PDFView/Open
078600352_File3.pdfIntroduction398.95 kBAdobe PDFView/Open
078600352_File4.pdfChapter I296.96 kBAdobe PDFView/Open
078600352_File8.pdfReference984.33 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.