Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23730
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarbun, Patar-
dc.contributor.authorFitria, Dwi Maya-
dc.date.accessioned2024-04-05T04:24:16Z-
dc.date.available2024-04-05T04:24:16Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23730-
dc.description58 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Gatot Subroto Medan. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Gatot Subroto Medan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Gatot Subroto Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah BRI dari bulan November sampai dengan Februari 2016 yang berjumlah 442 orang penabung. The aim of this research is to determine the influence of service quality towards customer loyalty at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Gatot Subroto Medan Branch. To determine the influence of customer satisfaction on customer loyalty to PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Gatot Subroto Medan Branch and to determine the effect of quality service and customer satisfaction simultaneously on customer loyalty at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Gatot Subroto Medan Branch. This type of research is associative. The population in this study is BRI customers from November to February 2016 totaling 442 savers.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;128330139-
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectService qualityen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectService qualityen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Cabang Gatot Subroto Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty at PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Gatot Subroto Medan Branchen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320139 - Dwi Maya Fitria - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography13.23 MBAdobe PDFView/Open
128320139 - Dwi Maya Fitria - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV11.51 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.