Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNafeesa-
dc.contributor.authorLubis, Miffta Hujana-
dc.date.accessioned2024-04-26T07:13:08Z-
dc.date.available2024-04-26T07:13:08Z-
dc.date.issued2024-02-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23794-
dc.description57 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kualitas pelayanan Pada karyawan JNE Kota medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kauntitatif korelasional.penelitian ini dilaksanakan pada bulan juni tahun 2023.Sampel dalam penelitian berjumlah 31 karyawan Costumer service dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling Metode yang digunakan adalah metode korelasi product moment. skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala kualitas pelayanan dan skala kepuasan kerja. Skala kualitas pelayanan disusun berdasarkan aspek-aspek yang dikemukakan oleh parasuraman 2016 yaitu: tanggap, Jaminan, Bukti fisik, Empati, Keandalan. Skala disusun dengan model skala likert. Berdasarkan uraian di atas dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif antara Kualitas pelayanan dengan Kepuasan kerja. Hasil ini dibuktikan dengan koefisien korelasi rxy = 0,483, dengan Signifikan p=0,000 < 0,05. Koefisien determinan (r2) dari hubungan antara variabel bebas dan variabelterikat adalah r2= 0,483. Ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berdistribusi sebesar 23,30% terhadap Kepuasan kerja. Berdasarkan uji mean dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memperoleh hasil sedang dengan mean hipotetik 50.00 dan mean empiric 48.19.selanjutnya kepuasan kerja memperoleh hasil sedang dengan mean hipotetik 50.00 dan mean empiric 50.84en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188600099-
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectjob satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan pada Karyawan Jne ATC Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Job Satisfaction on Quality Services to Jne ATC Medan Employeesen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188600099 - Miffta Hujana Lubis Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.69 MBAdobe PDFView/Open
188600099 - Miffta Hujana Lubis Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV432.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.