Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24091
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorAdelia-
dc.date.accessioned2024-05-28T08:04:40Z-
dc.date.available2024-05-28T08:04:40Z-
dc.date.issued2024-04-04-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24091-
dc.description77 Halamanen_US
dc.description.abstractMasalah utama yang menjadi penyebab rendahnya keputusan pembelian pada Fashion House 10 Setia Budi adalah karena pesaing menyediakan produk yang memiliki kualitas lebih bersaing atau dianggap lebih bagus oleh konsumen, selain itu juga karena lokasi Fashion House 10 Setia Budi yang dianggap kurang strategis oleh konsumen, akses menuju lokasi sering terjadi kemacetan dan tidak adanya lahan parkir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Fashion House 10 Setia Budi Medan. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian asosiatif dengan jenis data primer berupa kuesioner dan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Fashion House 10 Setia Budi Medan. Lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Fashion House 10 Setia Budi Medan. Kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Fashion House 10 Setia Budi Medan. The main problem that causes low purchasing decisions at Fashion House 10 Setia Budi is because competitors provide products that have more competitive quality or are considered better by consumers, in addition to the location of Fashion House 10 Setia Budi which is considered less strategic by consumers, access to The location is often jammed and there is no parking space. The purpose of this study was to determine the effect of product quality and location on purchasing decisions at Fashion House 10 Setia Budi Medan. The research method used is associative research with primary data types in the form of questionnaires and multiple linear regression analysis techniques. The results of this study indicate that product quality has a significant influence on purchasing decisions at Fashion House 10 Setia Budi Medan. Location has a significant influence on purchasing decisions at Fashion House 10 Setia Budi Medan. Product quality and location have a significant influence on purchasing decisions at Fashion House 10 Setia Budi Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320315-
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectLocationen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Fashion House 10 Setia Budi Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Product Quality and Location on Purchasing Decisions at Fashion House 10 Setia Budi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320315 - Adelia - Fulltext.pdf1.78 MBAdobe PDFView/Open
178320315 - Adelia - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
425.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.