Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24122
Title: Hubungan antara Keadilan Organisasi dengan Perilaku Berorientasi Pelanggan pada Perawat RSPM Medan
Other Titles: The Relationship between Organizational Justice and Oriented Behavior Customers at RSPM Medan Nurses
Authors: Saragi, Siti Maria
metadata.dc.contributor.advisor: Istiana
Keywords: keadilan organisasi;perilaku berorientasi pelanggan
Issue Date: Feb-2009
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;048600003
Abstract: Di Indonesia telah dicanangkan tanggal 4 September sebagai Hari Pelanggan Nasional yang didasari keyakinan bahwa kita memerlukan revolusi kepuasan pelanggan. Gagasan ini disokong oleh kementerian BUMN yang menyatakan bahwa pelanggan merupakan alasan keberadaan suatu perusahaan, sementara pelanggan loyal pada kualitas dan bukan pada perusahaan. Dalam hal Rumah Sakit, pelanggan eksternal yang paling penting tentunya adalah pasien, dan karena itu, segala upaya perlu dilakukan untuk membuat pasien terlayani dengan puas.
Description: 53 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24122
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600003 - Siti Maria Saragi Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography13.41 MBAdobe PDFView/Open
048600003 - Siti Maria Saragi Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.95 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.