Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24529
Title: Masa-Masa Covid-19 Strategi Bisnis dan Manajemen Perusahaan
Other Titles: Covid-19 Times Business Strategy and Company Management
Authors: Rayyani, Wa Ode
Salam, Karta Negara
Panjaitan, Roymon
Aisyah, Nur
Hanafiah, Hafidz
Sari, Ayu Esteka
Nurussama
Wulansari, Retno
Krisnanto, Budhi
Octovian, Reza
Budiasih, Yanti
Keywords: strategi bisnis;manajemen perusahaan
Issue Date: 2020
Publisher: AA. Rizky
Series/Report no.: ISBN;978-623-6506-12-7
Abstract: Bisnis tidak bisa dilepaskan dari aktifitas produksi, pembelian, penjualan maupun pertukaran barang dan jasa dimana kegiatan tersebut melibatkan orang secara individu maupun perusahaan. Bisnis juga merupakan semua aktivitas dan sistem organisasi yang memproduksi barang dan jasa untuk melayani kebutuhan masyarakat Baru-baru ini, virus corona baru muncul dan dikenal sebagai COVID-19 memicu wabah di Cina pada Desember 2019, dan merebak di berbagai negara sehingga WHO mendeklarasikannya sebagai pandemi global. Nama Corona diambil dari Bahasa Latin yang berarti mahkota, sebab bentuk virus corona memiliki paku yang menonjol menyerupai mahkota dan korona matahari. Para ilmuan pertama kali mengisolasi virus corona pada tahun 1937 yang menyebabkan penyakit bronkitis menular pada unggas.
Description: 217 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24529
Appears in Collections:Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wa Ode Rayyani dkk - Masa-Masa Covid-19 Strategi Bisnis dan Manajemen Perusahaan Fulltext.pdfFulltext3.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.