Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24825
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Munir, Abdul | - |
dc.contributor.author | Siregar, Winda Aini | - |
dc.date.accessioned | 2024-07-29T07:22:21Z | - |
dc.date.available | 2024-07-29T07:22:21Z | - |
dc.date.issued | 2014-11 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/24825 | - |
dc.description.abstract | Hasil penelitian diketahui bahwa terdapat perbedaan perilaku asertif pada siswa yang mengikuti kegiatan ektrakulikuler dan yang tidak mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di di SMA Negeri 16 Medan dan dapat membantu siswa untuk dapat berperilaku asertif sebab salah satu upaya menumbuhkan perilaku asertif yaitu menumbuhkan rasa percaya diri siswa dan kegiatan ekstraku lukuler adalah salah satu jalan keluarnya. Berdasarkan hasil perhitungJn dari analisis t tes dikethui terdapat perbeadan perilaku asertif ditinjau dar kegaitan ekstrakulikuler ikut dan tidak ikut | en_US |
dc.description.sponsorship | 70 Halaman | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NPM;088600142 | - |
dc.subject | perilaku asertif | en_US |
dc.subject | ekstrakulikuler | en_US |
dc.title | Perbedaan Prilaku Asertif yang Mengikuti Kegiatan Kegiatan Ekstrakurikuler dan yang Tidak Mengikuti Ekstrakurikuler pada Siswa/i SMA Negeri 16 Medan | en_US |
dc.title.alternative | Differences in Assertive Behavior of Students Who Participate in Extracurricular Activities and Those Who Do Not Participate in Extracurricular Activities in SMA Negeri 16 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
088600142 - Winda Aini Siregar Fulltext.pdf | Cover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography | 3.9 MB | Adobe PDF | View/Open |
088600142 - Winda Aini Siregar Chapter IV.pdf Restricted Access | Chapter IV | 1.25 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.