Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25283
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSurbakti, Amanah-
dc.contributor.advisorHasanuddin-
dc.contributor.authorSimanjuntak, Lusiyah-
dc.date.accessioned2024-08-30T04:34:08Z-
dc.date.available2024-08-30T04:34:08Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25283-
dc.description98 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui : 1I) pengaruh metode proyek terhadap kcccrdasan cmosional anak usia 5-6 tahun di PATJD kenanga raya; (2) pengaruh konsep diri terhadap kecerdasan emosional anak usia 5-6 tahun di PAtID kenanga raya; (3) Ada interaksi antara mctode proyek dan konsep diri terhadap kecerdasan emosional anak usia 5-6 tahun di PAUD kenanga raya. Penelitian ini bersifat eksperimen semu. Teknik pengambilrr smnpel dengan menggrmakan random sampling yang terdiri dari dua kelompok (kelompok A dengan berjumlah l5 orang anak sebagai kelas kontrol dan kelompok B dengan.junrlah l5 orang anak sebagai kelas eksperimen) dengirn jumlah sampel 30 orang anak. The study aims to determine: 1) the effect of the project method on the emotional intelligence of children aged 5-6 years in PATJD Kenanga Raya; (2) the effect of self-concept on the emotional intelligence of children aged 5-6 years in PAtID Kenanga Raya; (3) There is an interaction between the project method and self-concept on the emotional intelligence of children aged 5-6 years in PAUD Kenanga Raya. This study is a quasi-experimental study. The sampling technique used random sampling consisting of two groups (group A with 15 children as the control class and group B with 15 children as the experimental class) with a sample size of 30 children.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;171804037-
dc.subjectmetode proyeken_US
dc.subjectkonsep dirien_US
dc.subjectkecerdasan emosionalen_US
dc.subjectemotional intelligenceen_US
dc.titlePengaruh Metode Proyek dan Konsep diri Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di PAUD Kenanga Rayaen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Project Method and Self-Concept on Emotional Intelligence of 5-6 Year Old Children at PAUD Kenanga Rayaen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
171804037 - Lusiyah Simanjuntak - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV14.81 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
171804037 - Lusiyah Simanjuntak - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography8.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.