Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorChandra, Andy-
dc.contributor.authorSabarulet, Adam Putra-
dc.date.accessioned2024-09-25T04:21:29Z-
dc.date.available2024-09-25T04:21:29Z-
dc.date.issued2024-07-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25458-
dc.description45 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahap penerimaan diri ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus di Sekolah Alam Medan Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif. Sampel yang diambil dari penelitian ini adalah keseluruhan dari populasi yang berjumlah 40 orang. Skala penerimaan diri disusun menggunakan aspek tahapan menurut (Ross-kubler, On The Death And Dying 40th Anniversary Edition, 2009) yaitu : denial, anger, depression, bargaining, dan acceptance. Berdasarkan hasil analisis deskriptif frekuensi dapat dilihat bahwa mayoritas ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus di Sekolah Alam Medan pernah berada pada tahap bargaining yaitu pada 92,9% atau sebanyak 37 ibu, 91,4% pada tahap acceptance, 88,4% pada tahap depression, anger pada 87,9%, dan tahap denial pada 86,9%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208600073-
dc.subjectpenerimaan diri ibuen_US
dc.subjectanak berkebutuhan khususen_US
dc.titleTahap Penerimaan Diri pada Ibu yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Alam Medanen_US
dc.title.alternativeSelf-Acceptance Stages in Mothers Who Have Special Needs Children at Medan Nature Schoolen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208600073 - Adam Putra Sabarulet Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.54 MBAdobe PDFView/Open
208600073 - Adam Putra Sabarulet Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV398.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.