Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25476
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSesilia, Ayudia Popy-
dc.contributor.authorGusnita, Eka-
dc.date.accessioned2024-09-27T03:17:49Z-
dc.date.available2024-09-27T03:17:49Z-
dc.date.issued2024-08-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25476-
dc.description60 Halamanen_US
dc.description.abstractBrand ambassador adalah alat yang digunakan oleh Perusahaan untuk mengkomunikasikan dan berhubungan dengan publik, dengan harapan merekka dapat meningkatkan penjualan menurut Lea-Greenwood (2012). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Antara Persepsi Brand Ambassador Dengan Keputusan Pembelian Produk Skincare pada mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Area. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 167 mahasiswi. Metode pengumpulan data dengan menggunakan aspek persepsi brand ambassador berjumlah 22 item, dan aspek Keputusan pembelian berjumlah 38 item. Pada penelitian ini memakai teknik analisis regreasi linear sederhana serta dalam pemerolehan data diperoleh hasil dengan nilai koefisien korelasi 0,350 dan nilai P sebesar 0,000 serta nilai Koefisien determinan sebesar 0,1225 (12,20%). brand ambassador juga merupakan salah satu bentuk dari proses psikologi berupa emosi secara tidak sadar yang diharapkan dapat membuat konsumen merasa bangga memakai produk tertentu, memilih brand ambassador yang tepat dapat menciptakan stimulus yang tepat juga untuk mempegaruhi konsumen. Sehingga dapat diartikan bahwa persepsi brand ambassador memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian produk skincare pada mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Area.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188600150-
dc.subjectbrand ambassadoren_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titleHubungan antara Persepsi Brand Ambassador dengan Keputusan Pembelian Produk Skincare pada Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Areaen_US
dc.title.alternativeThe Relationship between Brand Ambassador Perception and Skincare Product Purchase Decisions in Female Students of the Faculty of Psychology, Medan Area Universityen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188600150 - Eka Gusnita Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.69 MBAdobe PDFView/Open
188600150 - Eka Gusnita Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV637.28 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.