Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25594
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRahma, An Nisa Dian-
dc.contributor.authorSyafitri, Agatha-
dc.date.accessioned2024-10-15T02:12:45Z-
dc.date.available2024-10-15T02:12:45Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25594-
dc.description100 Halamanen_US
dc.description.abstractPeranan komunikasi dalam suatu organisasi sangat penting, karena akan membantu terjalinnya hubungan dan koordinasi yang baik antar sesama karyawan. Semakin baik komunikasi organisasi yang terjadi pada suatu organisasi maka akan mempengaruhi kinerja karyawan yang dihasilkan pada organisasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada atau tidak adanya pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan bagian service Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Human Relations Theory, penelitian ini menerapkan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui kuesioner, penelitian melakukan serangkaian teknik analisis data, yaitu analisis data tabel tunggal, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan di Resto Ayam Penyet Cabe Hijau dan terdapat hubungan yang cukup kuat di antara kedua variabel dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,578 atau 57,8%. The role of communication in an organization is very important because it helps establish good relationships and coordination among employees. The better the organizational communication in a given organization, the more it will influence the performance of its employess. This research aimed to determine whether there in an effect of organizational communication on the performance of the service employees at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal. The theory used in this research is Human Relations Theory, and the study applies a saturated sampling technique. This research was conducted using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire, and the study employed a series of data analysis techniques, including single table analysis, simple linear regression analysis, and hypothesis testing. The results of the study showed a significant effect of organizational communication on employee performance at Resto Ayam Penyet Cabe Hijau, and there was a fairly strong relationship between the two variables, with a determination coefficient value of 0.578 or 57.8%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS MEDAN AREAen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208530034-
dc.subjectkomunikasis organisasien_US
dc.subjecthuman relations theoryen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.subjectresto ayam penyet cabe hijauen_US
dc.subjectorganizational communicationen_US
dc.subjecthuman relations theoryen_US
dc.subjectemployee performanceen_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Bagian Service Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggalen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Organizational Communication on Employee Performance in the Medan Sunggal Green Chili Penyet Chicken Restaurant Service Sectionen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208530034 - Agatha Syafitri - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.82 MBAdobe PDFView/Open
208530034 - Agatha Syafitri - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV737.44 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.