Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25680
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDeliana, Marlina-
dc.contributor.authorNasution, Annisaramadani-
dc.date.accessioned2024-10-25T04:44:09Z-
dc.date.available2024-10-25T04:44:09Z-
dc.date.issued2024-07-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25680-
dc.description73 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Siswa Di SMA Negeri 2 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan pendekatan dari kuantitatif di mana mempunyai variabel X dan Y, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel 88 siswa di SMANegeri 2 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Mempunyai indikator dari kualitas pelayanan yaitu: Profesionalitas, Sikap dan Prilaku, Keandalan, Kepercayaan, Pemulihan layanan. Terdapat indikator dari Kepuasan Siswa yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Kepastian, Empati. Teknik analisis menggunakan analisis regresi sederhana, uji kualitas data, uji hipotesis. Hasilpenelitan dan analisis data regresi linear sederhana pada tabel Koefisien Determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa ditemukan pengaruh antara variabel Pengaruh Kualitas Pelayanan Aministrasi dengan Kepuasan siswa SMA Negeri 2 Tanjung Morawa sebesar 59,3%. Meneliti lebih lanjut jika dilihat dari t hitung dalam hasil uji yang dilakukan peneliti berada pada angka 6.838 lebih besar (>) darit tabel 1.662. Maka di tarik kesimpulan Hipotesis Alternative (Ha) diterima dan Hipotesis nol (H0) ditolak yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan Aministrasi dengan Kepuasan siswa SMA Negeri 2 Tanjung Morawa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208520038-
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectkualitas pelayana administrasien_US
dc.subjectkepuasan siswaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Siswa di SMA Negeri 2 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Administrative Service Quality on Student Satisfaction at SMA Negeri 2 Tanjung Morawa, Deli Serdang Regencyen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208520038 - Annisaramadani Nst Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.28 MBAdobe PDFView/Open
208520038 - Annisaramadani Nst Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV828.54 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.