Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25776
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYunita, Nindya-
dc.contributor.authorBr. Tarigan, Anisah Fadhilah-
dc.date.accessioned2024-11-12T11:59:45Z-
dc.date.available2024-11-12T11:59:45Z-
dc.date.issued2024-08-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25776-
dc.description76 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh in store stimuli dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying studi kasus konsumen matahari department store plaza medan fair. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif,yang diukur menggunakan metode berbasis regresi linear berganda dengan program SPSS 23. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen matahari deprtmen store plaza medan fair yang pernah melakukan perbelanjaan minimal satu kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) In Store Stimuli t berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying (2) Hedonic shopping Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulse Buying (3) In Store Stimuli dan Hedonic shopping Motivation secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320042-
dc.subjectin store stimulien_US
dc.subjectHedonic shopping Motivationen_US
dc.subjectImpulse buying.en_US
dc.titlePengaruh In Store Stimuli dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Matahari Departmen Store Plaza Medan Fair)en_US
dc.title.alternativeThe Influence of In Store Stimuli and Hedonic Shopping Motivation on Impulse Buying (Case Study on Consumers of Matahari Department Store Plaza Medan Fair)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320042 - Anisah Fadhilah Br. Tarigan Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.64 MBAdobe PDFView/Open
208320042 - Anisah Fadhilah Br. Tarigan Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV667.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.