Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25789
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia Utama-
dc.contributor.authorSimanullang, Jhon Wahyu-
dc.date.accessioned2024-11-13T07:54:52Z-
dc.date.available2024-11-13T07:54:52Z-
dc.date.issued2024-10-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25789-
dc.description80 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini guna mengetahui pengaruh brand image dan personal selling terhadap keputusan pembelian mobil daihatsu Pada PT. Astra Daihatsu Cabang SM. Raja Medan. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Jumlah populasi dalam penelitian seluruh pelanggan yang pernah membeli mobil di PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Sisingamangaraja Medan berjumlah 383 orang. Penarikan sampel ini menggunakan teori slovin, sehingga ditentukan sampel sebanyak 79 responden. Data diolah menggunakan SPSS V27, menggunakan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) secara parsial, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu di PT. Astra Daihatsu Cabang Sisingamangaraja Medan; (2) secara parsial, personal selling memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu di PT. Astra Daihatsu Cabang Sisingamangaraja Medan; (3) secara simultan, brand image dan personal selling memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu di PT. Astra Daihatsu Cabang Sisingamangaraja Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320080-
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu pada PT. Astra Daihatsu Cabang SM. Raja Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Brand Image and Personal Selling on Daihatsu Car Purchase Decisions at PT. Astra Daihatsu SM Branch. Raja Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320080 - Jhon Wahyu Simanullang Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.36 MBAdobe PDFView/Open
208320080 - Jhon Wahyu Simanullang Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV533.02 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.