Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25860
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAisyah, Nur-
dc.contributor.authorTinambunan, Samaria-
dc.date.accessioned2024-11-21T04:45:51Z-
dc.date.available2024-11-21T04:45:51Z-
dc.date.issued2024-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25860-
dc.description70 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing dan emotional connection terhadap loyalitas pelanggan produk minuman Yakult (studi kasus Yakult lady di kelurahan Tanjung Rejo).Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif untuk menganalisis populasi atau berbagai sampel,dan korelasi antara karakteristik dan variabel.Untuk mengumpulkan data digunakan kuesioner dan skala likert.Sampel dalam penelitian ini yaitu Masyarakat di Kelurahan Tanjung Rejo.Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang pengolahannya dengan bantuan program SPSS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Yakult lady di Kelurahan Tanjung Rejo,dimana diperoleh nilai thitung 7,176>1,66 dengan nilai signifikan sebesar (0,000<0,05).Emotional connection berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Yakult lady di Kelurahan Tanjung Rejo diperoleh nilai thitung 1,269>1,66 dengan nilai signifikan sebesar (0,208>0,05).Sementara itu pengaruh experiental marketing dan emotional connection berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dimana diperoleh nilai Fhitung sebesar 112.417>Ftabel 3,09 dengan signifikan (0,000<0,05).Dengan nilai Adjusted R2 senilai 69,5 maka dapat diambil kesimpulan variabel experiental marketing dan emotional connection secara simultan memberi pengaruh senilai 69,5% terhad ap loyalitas pelanggan produk Yakult lady di Kelurahan Tanjung Rejo dan 30,5% ditentukan dari pengaruh faktor lainnya yang tidak dibahas pada penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320053-
dc.subjectexperiental marketingen_US
dc.subjectemotional connectionen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan Emotional Connetion Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Minuman Yakult (Studi Kasus Yakult Lady di Kelurahan Tanjung Rejo)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320053 - Samaria Tinambunan Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.73 MBAdobe PDFView/Open
208320053 - Samaria Tinambunan Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV586.43 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.