Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25864
Title: Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Jasa F11 Photography di Kecamatan Tanjung Morawa
Other Titles: The Influence of Social Media Marketing and Service Quality on Purchase Decisions of F11 Photography Services in Tanjung Morawa District
Authors: Rahayu, Ajeng
metadata.dc.contributor.advisor: Sabrina, Hesti
Keywords: social media marketing;service quality;purchase decision
Issue Date: Oct-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320002
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untukmengetahui dan PengaruSocial Media Marketing Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Jasa F11 Photography Di KecamatanTanjung Morawa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Jumlah data pengguna Jasa F11 Photograpy 216 responden, perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampelsebanyak68responden.Metode pengumpulan data dalampenelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan analisisregresi linier berganda dengan tingkatsignifikan 0,05.Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas layanan dan inovasi layanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian . Berdasarkan pada pengujian koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,86% artinya social media Marketing dan Service Quality mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 86% dan sisanya 14% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Description: 74 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25864
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320002 - Ajeng Rahayu Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.25 MBAdobe PDFView/Open
208320002 - Ajeng Rahayu Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV569.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.