Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25909
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorKabeaken, Yanita-
dc.date.accessioned2024-11-28T03:46:38Z-
dc.date.available2024-11-28T03:46:38Z-
dc.date.issued2024-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25909-
dc.description72 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Price, Store Atmosphere, dan Facilities terhadap minat beli ulang pakaian pada konsumen Pasar Petisah di Kecamatan Medan Petisah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 97 orang dengan kriteria yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal 1 kali dan berdomisili di Kecamatan Medan Petisah. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada responden dengan media bantu yaitu google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, uji analisis linear berganda, dan uji hipotesis yang masing-masing pengujian dijalankan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan price, store atmosphere, dan facilities berpengaruh terhadap minat beli ulang. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa price berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store atmosphere bernilai negatif terhadap minat beli ulang, dan facilities berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pakaian pada konsumen Pasar Petisah di Kecamatan Medan Petisah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320249-
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectstore atmosphereen_US
dc.subjectfacilitiesen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.titlePengaruh Price, Store Atmosphere dan Facilities Terhadap Minat Beli Ulang Pakaian pada Konsumen Pasar Petisah di Kecamatan Medan Petisahen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price, Store Atmosphere and Facilities on Consumers' Repurchase Interest in Petisah Market in Medan Petisah Districten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320249 - Yanita Kabeaken Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.96 MBAdobe PDFView/Open
208320249 - Yanita Kabeaken Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV559.21 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.