Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25957
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan MNC Play (Studi Kasus Masyarakat Tanjung Rejo)
Other Titles: The Influence of Service Quality and Price Perception on MNC Play Customer Satisfaction (Case Study of Tanjung Rejo Community)
Authors: Br Sembiring, Dea Ranika
metadata.dc.contributor.advisor: Sabrina, Hesti
Keywords: Kualitas Pelayanan;Persepsi Harga;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: Oct-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320010
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Mnc play (studi kasus Masyarakat Kelurahan Tanjung Rejo). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh antara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kelurahan tangjung rejo yang menggunakan Mnc play. Dalam penelitian ini peneliti melakukan dengan penyebaran kuisioner. Uji data pada penelitian ini menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil Uji parsial (t) kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada Uji Koefisien Determinasi (R2) memperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 54,8%, sedangkan sisanya sebesar 45,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Description: 52 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25957
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320010 - Dea Ranika Br Sembiring Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.12 MBAdobe PDFView/Open
208320010 - Dea Ranika Br Sembiring Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV277.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.