Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25965
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorAisyah, Nur-
dc.contributor.authorDamanik, Devanan-
dc.date.accessioned2024-12-05T03:52:54Z-
dc.date.available2024-12-05T03:52:54Z-
dc.date.issued2024-10-01-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25965-
dc.description77 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan konsumen Toko Roti Ganda Pematangsiantar. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari angket (kuisioner) yang disebarkan kepada responden dan data sekunder yang diperoleh dari penelitian sebelumnya, literature yang terkait dengan penelitian. Penelitian ini memusatkan lokasi pada pengaruh kualitas produk dan brand image serta kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan sumber tersebut dari konsumen Roti Ganda Pematangsiantar di Kecamatan Siantar Utara. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan bantuan Program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Roti Ganda Pematangsiantar, Terdapat pengaruh signifikan brand image secara terhadap loyalitas pelanggan Roti Ganda Pematangsiantar, Terdapat pengaruh signifikan kepercayaan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Roti Ganda Pematangsiantar dan Terdapat pengaruh kualitas produk, brand image dan kepercayaan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Roti Ganda Pematangsiantar, yaitu sebesar 81,5%. This study aims to analyze the effect of product quality, brand image and trust on customer loyalty of Pematangsiantar Roti Ganda Shop consumers. The type of research used is descriptive quantitative. The data used in this study are primary data obtained from questionnaires distributed to respondents and secondary data obtained from previous research, literature related to the research. This study focuses on the effect of product quality and brand image and customer trust on customer loyalty and the source is from consumers of Roti Ganda Pematangsiantar in North Siantar District. The analytical tool used in this research is with the help of the SPSS version 26 program. The results showed that there is a significant effect of product quality partially on customer loyalty of Roti Ganda Pematangsiantar, there is a significant effect of brand image partially on customer loyalty of Roti Ganda Pematangsiantar, there is a significant effect of trust partially on customer loyalty of Roti Ganda Pematangsiantar and there is an effect of product quality, brand image and customer trust simultaneously on customer loyalty of Roti Ganda Pematangsiantar, which is 81.5%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS MEDAN AREAen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320246-
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Serta Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Toko Roti Ganda Pematangsiantaren_US
dc.title.alternativeThe Influence of Product Quality and Brand Image and Trust on Consumer Loyalty at the Ganda Pematangsiantar Bakery Shopen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320246 - Devanan Damanik - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography3.57 MBAdobe PDFView/Open
208320246 - Devanan Damanik - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV793.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.