Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26013
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorCharoline, Nova-
dc.date.accessioned2024-12-11T08:00:37Z-
dc.date.available2024-12-11T08:00:37Z-
dc.date.issued2024-10-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26013-
dc.description69 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial media social marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh secara simultan media social marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Resto Poesaka Boenda Puncak 2000 Kabupaten. Karo Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Resto Poesaka Boenda Puncak 2000 Kec. Tiga Panah, Kabupaten. Karo sebanyak 5.000 pengunjung. Sampel dalam penelitian sebanyak 98 orang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji parsial (Uji t), uji signifikasi simultan (Uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara positif dan signifikan media social marketing terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian dan ada pengaruh secara positif dan signifikan media social marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Resto Poesaka Boenda Puncak 2000 Kabupaten. Karo Sumatera Utara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320324-
dc.subjectMedia Social Marketingen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Media Social Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Resto Poesaka Boenda Puncak 2000 Kabupaten. Karoen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Social Marketing Media and Brand Image on Consumer Purchasing Decisions Resto Poesaka Boenda Puncak 2000 Karo Regencyen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320324 - Nova Charoline Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.43 MBAdobe PDFView/Open
208320324 - Nova Charoline Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV399.79 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.