Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26022
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLestari, Indawati-
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorBr Sitepu, Dora Wahyuni-
dc.date.accessioned2024-12-12T03:22:30Z-
dc.date.available2024-12-12T03:22:30Z-
dc.date.issued2024-09-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26022-
dc.description79 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pengguna, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas pengguna dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pengguna Smartphone VIVO Studi Kasus Siswa SMA GKPI Padang Bulan Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA GKPI Padang Bulan Medan sebanyak 297 Siswa. Sampel dalam penelitian sebanyak 170 orang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji parsial (Uji t), uji signifikasi simultan (Uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pengguna, ada pengaruh harga terhadap loyalitas pengguna dan ada pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pengguna Smartphone VIVO Studi Kasus Siswa SMA GKPI Padang Bulan Medan. The purpose of this research is to determine and analyze the influence of product quality on user loyalty, to determine and analyze the influence of price on user loyalty and to determine and analyze the influence ofprod11c1 quality and price on VIVO Smartphone user loyalty. Case Study of GKPI Padang Bulan Medan High School Students. The population in this st11dy was 297 GKPI Padang Bulan Medan High School stlldents. The sample in the study was 170 people taken using the Slavin formula. The data collection technique used in this research was carried outby distributing questionnaires. The analysis techniques used in this research are multiple linear regression, partial test (t test), simultaneous significance test (F test) and coefficient of determination. The research results show that there is an influence of product quality on user loyalty, there is an influence of price on user loyalty and there is an influence ef product quality and price on VIVO Smartphone user loyalty. Case Study of GKPJ Padang Bulan Medan High School Students.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS MEDAN AREAen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320181-
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectloyalitas penggunaen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectuser loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pengguna Smartphone Vivo Studi Kasus Siswa SMA GKPI Padang Bulan Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Product Quality and Price on Vivo Smartphone User Loyalty. Case Study of GKPI Padang Bulan Medan High School Studentsen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320181 - Dorawahyuni Br Sitepu - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.82 MBAdobe PDFView/Open
208320181 - Dorawahyuni Br Sitepu - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV428.63 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.