Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26079
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia Utama-
dc.contributor.authorAnita, Juarni-
dc.date.accessioned2024-12-19T04:14:02Z-
dc.date.available2024-12-19T04:14:02Z-
dc.date.issued2024-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26079-
dc.description63 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price discount, positive emotion, dan in-store stimuli terhadap impulse buying di Butik Dress Gallery Sun Plaza Medan. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, populasi dalam penelitian ini 887 pelanggan selama 6 bulan secara offline di Butik Dress Gallery Sun Plaza Medan. Sampel pada penelitian ini adalah 90 responden dari pembeli di Butik Dress Gallery yang datang dengan jenis pengambilan sampel accidentally. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data primer. Data yang dikumpulkan kemudian diperhitungkan menggunakan ms. Excel dan diuji dengan SPSS lewat uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS. variabel Price Discount secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Butik Dress Gallery Sun Plaza Medan. Positive Emotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Butik Dress Gallery Sun Plaza Medan. variabel In-Store Stimuli secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Butik Dress Gallery Sun Plaza Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320353-
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.subjectPositive Emotionen_US
dc.subjectIn-Store Stimuli,en_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Price Discount, Positive Emotion dan In-Store Stimuli Terhadap Impulse Buying pada Butik Dress Gallery Sun Plaza Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price Discounts, Positive Emotion and In-Store Stimuli on Impulse Buying at the Dress Gallery Boutique Sun Plaza Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320353 - Juarni Anita Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.92 MBAdobe PDFView/Open
178320353 - Juarni Anita Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV535.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.