Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26223
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Muhammad Akbar-
dc.contributor.authorNadeak, Felixs Leonardus-
dc.date.accessioned2025-01-07T07:09:02Z-
dc.date.available2025-01-07T07:09:02Z-
dc.date.issued2024-06-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26223-
dc.description16 Halamanen_US
dc.description.abstractDalam lanskap digital yang sangat terhubung saat ini, krisis merek perusahaandapat menyebar dengan cepat dan meningkat di Indonesia, yang berpotensi menyebabkan kerusakan reputasi dan keuangan yang signifikan. Makalah ini membahastantangan unik dan praktik terbaik untuk mengelola krisis merek korporat di lingkunganjaringan dalam konteks Indonesia. Penelitian ini menyoroti peran penting media sosial dan platform online dalam kemunculan krisis dan strategi manajemen krisis. Penelitianini menggaris bawahi pentingnya sistem deteksi dini, protokol respons cepat, komunikasi yang transparan di seluruh saluran, dan keterlibatan pemangku kepentinganyang proaktif. Nuansa budaya, seperti pengaruh influencer dan tokoh online, jugadieksplorasi sebagai faktor penting yang membentuk opini publik selama krisis di Indonesia. Makalah ini menguraikan perlunya tim manajemen krisis yang berdedikasi, hirarki pengambilan keputusan yang jelas, dan rencana komunikasi krisis yang jelasyang disesuaikan dengan audiens Indonesia. Pada akhirnya, penelitian ini berkontribusi pada pemahaman yang lebih dalam tentang menavigasi ekosistem digital yangkompleks untuk manajemen reputasi di pasar Indonesia, menawarkan kerangka kerjabagi organisasi untuk melindungi ekuitas merek mereka secara proaktif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;221805028-
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectEkosistem Onlineen_US
dc.subjectMerek Perusahaanen_US
dc.titleMengelola Krisis Merek Perusahaan dalam Era Digital di Indonesiaen_US
dc.title.alternativeManaging Corporate Brand Crisis in the Digital Era in Indonesiaen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
221805028 - Song Xiayu Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III,IV & V, Bibliography776.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.