Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26345
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.authorMunthe, Riadin-
dc.date.accessioned2025-01-16T07:34:03Z-
dc.date.available2025-01-16T07:34:03Z-
dc.date.issued2024-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26345-
dc.description69 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel service munthe kota medan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen bengkel service munthe kota medan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 52 responden, pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis model statistik yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi liniear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan software SPSS 23 (Statistic Product and Services Solution) for windows. Data penelitian bersumber dari data primer dan proses pengumpulan data dan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara variabel independen yaitu Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen. Variabel Harga diperoleh nilai t adalah thitung > ttabel (4.930 > 1,677) dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05 dan untuk variabel Kualitas Pelayanan diperoleh nilai thitung > ttabel (2.471 > 1,677) dengan tingkat signifikasi 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Service Munthe Kota Medan. Dan uji F diperoleh nilai fhitung > ftabel (29.989 > 3,19), dengan hipotesis diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Harga (X1) dan variabel Kualitas Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320248-
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumeen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Service Munthe Kota Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price and Service Quality on Consumer Satisfaction at Munthe Service Workshop, Medan Cityen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320248 - Riadin Munthe Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.74 MBAdobe PDFView/Open
178320248 - Riadin Munthe Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV394.6 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.