Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/265
Title: Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Mahasiswa Pengguna Jasa Kereta Api Medan
Authors: Afsha, Nurhalimah
Keywords: Kualitas Pelayanan;Loyalitas Pelanggan dan Mahasiswa
Issue Date: 22-Jun-2015
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Mahasiswa Pengguna Jasa Kereta Api Medan. Sampel Populasi pada penelitian ini melibatkan sebanyak 50 mahasiswa pengguna jasa kereta api medan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala Likert. Untuk menguji hipotesis yang diajukan dilakukan dengan menggunakan Analisis Korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan, maka diperoleh hasil bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan mahasiswa pengguna jasa kereta api medan. Berdasarkan hasil analisis dengan Metode Analisis Korelasi Product Moment, diketahui bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan, dimana rxy = 0,517 ; p = 0.000 < 0,050. Hal ini berarti hipotesis yang diajukan yang berbunyi Ada Hubungan Positif Yang Signifikan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Mahasiswa Pengguna Jasa Kereta Api Medan diterima.
URI: https://repositori.uma.ac.id/123456789/265
Appears in Collections:SP - Mechanical Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600165_file1.pdfCover260.81 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file2.pdfAbstract167.58 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file3.pdfIntroduction414.11 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file4.pdfChapter I253.58 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file5.pdfChapter II267.85 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file6.pdfChapter III348.96 kBAdobe PDFView/Open
108600165_file8.pdfEnclousure1.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.