Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26525
Title: Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Beras Bulog dalam Program Kegiatan Pasar Keliling di Kota Medan
Other Titles: Analysis of Consumer Satisfaction Levels for Bulog Rice in the Mobile Market Activity Program in Medan City
Authors: Syahfitri, Alfi
metadata.dc.contributor.advisor: Lubis, Mitra Musika
Keywords: Bulogx;Bulog;CSI;Beras;Kepuasan;Pasar Keliling;Harga Pangan;Stabilitas
Issue Date: Aug-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208220040
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen dan menganalisis bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap beras bulog pada program kegiatan pasar keliling di kota Medan. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Medan Area dan Medan Denai. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan adalah 50 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linear berganda dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga (X1) dan Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen beras bulog pada program pasar keliling di Kota Medan, sedangkan variabel Promosi (X3) dan Tempat (X4) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen beras bulog pada program pasar keliling di kota medan. Berdasarkan hasil perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) nilai tingkat kepuasan yang didapatkan sudah berada pada kriteria ”sangat puas” yaitu sebesar 86,4%.
Description: 61 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26525
Appears in Collections:SP - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208220040 - Alfi Syahfitri Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.95 MBAdobe PDFView/Open
208220040 - Alfi Syahfitri Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV478.7 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.