Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26690
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Yusniar-
dc.contributor.authorFebriyani, Kristiana-
dc.date.accessioned2025-02-18T03:21:36Z-
dc.date.available2025-02-18T03:21:36Z-
dc.date.issued2024-06-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26690-
dc.description90 Halamanen_US
dc.description.abstractAdapun tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk (1) mengindentifikasi proses keputusan konsumen terhadap pembelian minyak goreng kemasan di Pasaraya MMTC Medan, (2) untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap atribut produk minyak goreng, dan (3) untuk menganalisis faktor-faktor apa saya yang mempengaruhi keputusan konsumen terhadap pembelian minyak goreng kemasan di Pasaraya MMTC Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 responden dari populasi yaitu seluruh pembeli yang datang untuk membeli minyak goreng kemasan di Pasaraya MMTC. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah (1) Analisis Deskriptif (2) Analisis IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index) dan (3) SEM-PLS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh bahwa : (1) Proses keputusan konsumen dengan dipengaruhi dengan alasan terbanyak yaitu karena lebih terjamin kualitas minyak goreng kemasan daripada minyak goreng non-kemasan. (2) Hasil penjumlahan skor penilaian untuk tingkat kepentingan sebesar 3,70 maka dapat dinyatakan dalam kategori “penting” dengan hasil tingkat kinerja sebesar 3.61 maka dapat dinyatakan dalam kategori “baik”. Nilai indeks kepuasan konsumen terhadap atribut minyak goreng kemasan yaitu sebesar 72,48% dan nilai tersebut berada dikategori “Puas”. (3) Variabel Kualitas Produk (X1), Variabel Harga Produk (X2) dan Variabel Kemasan Produk (X3) dinyatakan berpengaruh nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) minyak goreng kemasan di Pasaraya MMTC Medanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198220102-
dc.subjectProses Pembelianen_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Minyak Goreng Kemasan di Pasaraya MMTC Medanen_US
dc.title.alternativeAnalysis of Factors Influencing Consumer Decisions on Purchasing Packaged Cooking Oil at MMTC Medan Supermarketen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198220102 - Kristiana Febriyani Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.42 MBAdobe PDFView/Open
198220102 - Kristiana Febriyani Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV650.99 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.