Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2713
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAini, Nurul-
dc.date.accessioned2017-10-25T03:58:00Z-
dc.date.available2017-10-25T03:58:00Z-
dc.date.issued2011-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2713-
dc.description.abstractPeneliti menemukan fenomena baru di era teknologi informasi yang menjadikan games online berkembang pesat. Fenomena ini mencakup di banyak negara, meskipun relatif baru berkembang di Indonesia. Banyak faktor-faktor yang menjadikan seseorang menjadi pecandu games online, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yaitu kepribadian sesoorang yang memang sudah dari dahulu menyukai permainan games on/ine. Faktor lain yaitu faktor eksternal, yaitu segi situasi dan kondisi yang mendukung seseorang sehingga menjadi pecandu games online. Pada ketiga responden faktor internal dan faktor eksternal sangat mempengaruhi perilaku responden sehingga menjadi pecandu games online. Faktor internal yaitu ketiga responden memang menyukai games online. Faktor eksternal pada responden I dan responden II adalah pengaruh rekan sebaya, sedangkan pada rnsponden III adalah pengaruh lingkungan keluargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectinteraksi sosialen_US
dc.subjectremajaen_US
dc.subjectpecandu games onlineen_US
dc.titleInteraksi Sosial pada Remaja Pecandu Games Onlineen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078600242_File1.pdfCover418.88 kBAdobe PDFView/Open
078600242_File2.pdfAbstract149.71 kBAdobe PDFView/Open
078600242_File3.pdfIntroduction404.57 kBAdobe PDFView/Open
078600242_File4.pdfChapter I289.43 kBAdobe PDFView/Open
078600242_File8.pdfReference649.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.