Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27157
Title: Sistem Pemantauan Produk Laris dan Tidak Laku di Toko Bata Kota Tebing Tinggi
Authors: Alamsyah, Fahri
Keywords: Produk laris;produk tidak laku
Issue Date: Oct-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;218160030
Abstract: Menanggapi kebutuhan masyarakat yang semakin yang semakin meningkat, Toko Sepatu bata didirikan untuk memberikan layanan tepat waktu, berkulitas tinggi yang dapat mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Persaingan r produsen sepatu saat ini sangat kompetitif, sehingga membuat manajemen perusahaan harus bekerja lebih keras lagi untuk menarik pembeli, pelaku bisnis sepatu juga harus berusaha maksimal agar mampu berkompetisi di market saat ini (Ginanjar, 2019). Di zaman sekarang, sepatu tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kaki tetapi juga alat untuk bergaya. Dengan semakin beragamnya produk yang tersedia, Konsumen semakin cermat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaannya. Seiring dengan berkembangnya industri model, hal ini terutama didorong oleh gaya hidup yang terus berubah dari zaman ke zaman, dan seiring dengan semakin pentingnya kesadaran, maka kenyamanan dan kesehatan kaki juga perlu diperhatikan . Toko Sepatu Bata berdedikasi untuk menyediakan produk yang tidak hanya bergaya tetapi juga kenyamanan, sehingga pelanggan dapat menikmati pengguna produk yang menyenangkan dan menarik.Selain itu, Kemajuan teknologi dan aksesbilitas internet dapat dimanfaatkan oleh Toko BATA dalam memantau produk dengan system agar dapat memenuhi permintaan pasar.
Description: 34 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27157
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKP - Fahri Alamsyah - 218160030 - Fulltext.pdfLKP Fulltext1.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.