Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27158
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRiyadi, Muhammad Adilisyah-
dc.date.accessioned2025-04-28T07:26:56Z-
dc.date.available2025-04-28T07:26:56Z-
dc.date.issued2021-10-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27158-
dc.description54 Halamanen_US
dc.description.abstractToko Sepatu bata adalah salah satu dari sedikit perusahaan ritel yang beroperasi di pasar sepatu dengan mengutamakan kualitas dan kenyamanan.perusahaan ini didirikan dengan tujuan menyediakan beragam pilihan sepatu yang memenuhi pelanggan, perusahaan ini menawarkan produk mulai dari kasual hingga bergaya. Dengan memanfaatkan teknologi modern dalam proses produksi dan desain, Toko Sepatu Bata berdedikasi untuk memperkenalkan desain yang inovatif dan modern. Perusahaan ini juga menggunakan strategi pemasaran yang efektif, seperti menggunakan media sosial dan paltform e-commerce, untuk mencapai pelanggan secara menyeluruh. Melalui layanan pelanggan dan program loyalitas, Toko Sepatu Bata mencoba membangun hubungan antara pelanggan dan jangka panjangnya. Dengan terus memperhatikan tren pasar dan kebutuhan konsumen, Toko Sepatu Bata mempunyai posisi yang baik untuk menjadi pemimpin industri sepatu di wilayahnya. Toko Sepatu Bata is one of the few retail companies that operates in the shoes sales with an emphasis on quality and comfort founded with the intention of providing a variety of shoes options that meet the needs of customers, this company offers offers products ranging from casual to dressy. Utilizing modern technology and design processes, Toko Sepatu Bata is dedicated to introducing innovatite and modern designs. This company also employs effective marketing strategies, such as using social media and e-commerce platforms, to reach customers more more thoroughly. Through customer service and loyalty programs.Toko Sepatu Bata is working to establish a relationship between its customers and long-term. With constant attention to market trends and consumer needs, Toko Sepatu Bata os wellpositioned to become the leader of the shoes industry in its region.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218160043-
dc.subjectSistem Informasi Persediaan Barang Berbasis Weben_US
dc.subjectToko Sepatu Bataen_US
dc.subjectWeb-Based Goods Inventory Information Systemen_US
dc.subjectBata Shoe Storeen_US
dc.titleSistem Informasi Persediaan Barang Berbasis Web di Toko Sepatu Bataen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKP - Muhammad Adilsyah Riyadi - 218160043- Fulltext.pdfLKP Fulltext2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.