Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27252
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDarmansyah, Muthya Rahmi-
dc.contributor.authorAlvaro, Jamie Steve-
dc.date.accessioned2025-05-14T06:35:25Z-
dc.date.available2025-05-14T06:35:25Z-
dc.date.issued2025-03-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27252-
dc.description104 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Promosi, Dan Visual Content Terhadap Keputusan Penggunaan E–Wallet Gopay Di Kecamatan Medan SelayangMetode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dengan menyebarkan angket kuesioner kepada 100 responden warga di kecamatan Medan Selayang.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian.(1) promosi, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (4.759) > dibandingkan t-tabel (1.983). (X2) People Recommendation berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,022) < 0,05 dan t-hitung (2.326) > dibandingkan t-tabel (1.983) (3) Visual Content berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < 0,05 dan t-hitung (3.683) > dibandingkan t-tabel (1.983) (4) bahwa (promosi, People Recommendation, dan Visual Content) secara serempak adalah signifikan terhadap keputusan penggunaan dapat di liat F-hitung > F-tabel dan tingkat signifikansinya (0,000) < 0,05 This study aims to determine: The effect of promotion, and Visual Content on the decision to use E - Wallet Gopay in Medan SelayangDistrict The research method used in this research is quantitative with an associative approach. By distributing questionnaires to 100 citizen respondents in Medan Selayangsub-district. The data analysis technique uses multiple linear regression. With the results of the study. (1) promotion, has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.000) <0.05 and t-count (4.759)> compared to t-table (1.983). (X2) People Recommendation has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.022) < 0.05 and t-count (2.326) > compared to t-table (1.983) (3) Visual Content has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.000) < 0.05 and t-count (3.683) > compared to t-table (1.983) (4) that (promotion, People Recommendation, and Visual Content) simultaneously are significant to usage decisions.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218320057-
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectPeople Recommendationen_US
dc.subjectVisual Contenten_US
dc.subjectUsage Decisionen_US
dc.subjectKeputusan Penggunaanen_US
dc.titlePengaruh Promosi, People Recommendation, Dan Visual Content Terhadap Keputusan Penggunaan E–Wallet Gopay Di Kecamatan Medan Selayangen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Promotion, People Recommendation, and Visual Content on the Decision to Use Gopay E-Wallet in Medan Selayang Districten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320057 - Jamie Steve Alvaro - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.18 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
218320057 - Jamie Steve Alvaro - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.