Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27313
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlfifto-
dc.contributor.authorBr Hutagaol, Reski-
dc.date.accessioned2025-05-21T04:43:25Z-
dc.date.available2025-05-21T04:43:25Z-
dc.date.issued2025-03-06-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27313-
dc.description101 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, pengaruh Trust, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Prudential (Studi Kasus Kelurahan Babura Sunggal). Metode penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi di Kelurahan Babura Sunggal berjumlah 11.330 jiwa. Dengan Teknik pengambilan sample yaitu Purposive Sampling yang berjumlah 99 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian: (1) Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah, hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < 0,05 dan t-hitung (9.913) > dibandingkan t-tabel (1.985). (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah, hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,035) < 0,05 dan t-hitung (2.136) > dibandingkan t-tabel (1.985). (3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah, hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,026) dan t-hitung (2.266) > dibandingkan t-tabel (1.985). Trust, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek secara serempak adalah signifikan terhadap Keputusan Nasabah, hal ini dapat dilihat dari nilai Fhitung>Ftabel dan tingkat signifikansinya (0,000) < (0,05). This research aims to determine and analyze the influence of Trust, Service Quality and Brand Image on Customer Decisions in Using Prudential (Case Study of Babura Sunggal Village). The research method used in this study is quantitative. The population in Babura Sunggal Village is 11,330 people. The sampling technique used is Purposive Sampling, which amounted to 99 respondents. The data analysis technique uses multiple linear regression. With the results of the study: (1) Trust has a significant effect on Customer Decisions, this can be seen from the significant value (0.000) <0.05 and t-count (9.913)> compared to t-table (1.985). (2) Service Quality has a significant effect on Customer Decisions, this can be seen from the significant value (0.035) <0.05 and t-count (2.136)> compared to t-table (1.985). (3) Brand Image has a significant effect on Customer Decisions, this can be seen from the significant value (0.026) and t-count (2.266) > compared to t-table (1.985). Trust, Service Quality and Brand Image simultaneously are significant to Customer Decisions, this can be seen from the Fcount>Ftable value and the level of significance (0.000) < (0.05).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218320022-
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCustomer Decisionsen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Trust, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Prudential (Studi Kasus Kelurahan Babura Sunggal)en_US
dc.title.alternativeThe Influence of Trust, Service Quality and Brand Image on Customer Decisions in Using Prudential (Case Study of Babura Sunggal Village)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320022 - Reski Br Hutagaol - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV820.42 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
218320022 - Reski Br Hutagaol - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.