Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27571
Title: Laporan Praktik Kerja Lapangan di PTPN IV Regional II Kebun Ajamu
Authors: Rahmat
Keywords: Kebun Ajamu
Issue Date: Sep-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;218210037
Abstract: Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat sekarang ini, membuat kita untuk lebih membuka diri dalam menerima perubahanperubahan yang terjadi akibat kemampuan dan perkembangan tersebut. Dalam masa persaingan yang sedemikian ketatnya sekarang ini, menyadari sumber daya manusia merupakan model utama dalam suatu usaha, maka kualitas tenaga kerja harus dikembangkan dengan baik. jadi perusahaan atau instansi diharapkan memberikan kesempatan pada mahasiswa/i untuk lebih mengenal dunia kerja dengan cara menerima mahasiswa/i yang ingin mengadakan kegiatan praktek kerja lapangan. Dengan melihat perkembangan bidang pendidikan di Indonesia sekarang ini, menuntut agar para mahasiswa program Sarjana (Strata 1) Pertanian yang lebih diutamakan pada penguasaan keterampilan, maka teori yang diperoleh diperkuliahan dan praktek di laboratorium mempunyai sifat dan jangkauan yang sangat terbatas serta dianggap kurang cukup sebagai bekal pengetahuan untuk diaplikasikan di lapangan. Oleh karena itu untuk mengantisipasi kekurangan tersebut harus dilengkapi pengetahuan dari luar, salah satunya adalah Praktik Kerja Lapangan (PKL). Berdasarkan kurikulum program studi Sarjana (Strata 1) dalam pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) guna memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan program Sarjana (Strata 1) Fakultas Pertanian Universitas Medan Area.
Description: 50 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27571
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKP - Rahmat - 218210037- Fulltext.pdfLKP Fulltext2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.