Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27578
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSabrina, Hesti-
dc.contributor.authorSihombing, Deby Natalia-
dc.date.accessioned2025-06-24T01:37:18Z-
dc.date.available2025-06-24T01:37:18Z-
dc.date.issued2025-03-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27578-
dc.description90 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Momoyo Ditanjung Balai, metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuantitatif .populasi dalam penelitian adalah konsumen Momoyo yang di ambil dari Data penjualan 2023 – September 2024 yang berjumlah 10.909 Konsumen. dan penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus solvin dan mendapatkan hasil 99 responden Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05.dan mendapatkan hasil (1) Variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (4.456) > dibandingkan t-tabel (1.984)..(2) Variabel pengembang Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,025) < 0,05 dan t-hitung (2.279) > dibandingkan t-tabel (1.984)(3) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,016) < 0,05 dan t-hitung (2.465) > dibandingkan t-tabel (1.984)(4) (Harga (x1), Kualitas Produk (x2) dan Kualitas Pelayanan (x3) secara serempak adalah signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci: Harga, The purpose of this study was to determine and the effect of product quality price and service quality on purchasing decisions at Momoyo Ditanjung Balai, the research method used in this study used quantitative. the population in the study were Momoyo consumers who were taken from 2023 - September 2024 sales data totaling 10,909 consumers. and the determination of the sample in this study using the Solvin formula and getting the results of 99 respondents. The data analysis method uses descriptive methods and multiple linear regression analysis with a significant level of 0.05. and get the results (1) The price variable has a significant effect on purchasing decisions. This can be seen from the significant value (0.000) <0.05 and the t-count (4.456)> compared to the t-table (1.984).(2) The product quality developer variable has a significant effect on purchasing decisions. This can be seen from the significant value (0.025) <0.05 and the t-count (2. 279) > compared to t-table (1.984) (3) Service Quality variable has a significant effect on Purchasing Decisions This can be seen from the significant value (0.016) < 0.05 and t-count (2.465) > compared to t-table (1.984) (4) (Price (x1), Product Quality (x2) and Service Quality (x3) simultaneously are significant to Purchasing Decisions.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218320079-
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectQualityen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Momoyo Di Tanjung Balaien_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price, Product Quality and Service Quality on Purchasing Decisions at Momoyo in Tanjung Balaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320079 - Deby Natalia Sihombing - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.85 MBAdobe PDFView/Open
218320079 - Deby Natalia Sihombing - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.