Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27691
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMustafa, Fahrina-
dc.contributor.authorRiadi, Selamat-
dc.date.accessioned2025-07-08T04:42:38Z-
dc.date.available2025-07-08T04:42:38Z-
dc.date.issued2024-07-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27691-
dc.description91 Halamanen_US
dc.description.abstractKomunikasi bisnis merupakan salah satu aspek yang paling vital dalam operasional sebuah organisasi. Dalam era globalisasi dan digitalisasi saat ini, kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan efisien telah menjadi kompetensi yang sangat dibutuhkan. Komunikasi bisnis tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk pertukaran informasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun hubungan, mengatasi konflik, dan mendorong kolaborasi antar individu dan tim. Dalam konteks bisnis, komunikasi dapat dilihat sebagai jembatan yang menghubungkan berbagai bagian organisasi, mulai dari manajemen puncak hingga karyawan di garis depan. Proses ini melibatkan berbagai bentuk komunikasi, baik verbal maupun non-verbal, serta memanfaatkan berbagai media seperti rapat, email, laporan tertulis, dan platform digital. Setiap bentuk komunikasi memiliki peran dan fungsinya masing-masing dalam mendukung tujuan organisasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherMafy Media Literasi Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesISBN;978-623-8726-45-5-
dc.subjectKomunikasi Bisnisen_US
dc.titleKomunikasi Bisnisen_US
Appears in Collections:Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
E- Book - Komunikasi Bisnis - Bab I, Daftar Pustaka dan Biodata.pdfE- Book - Komunikasi Bisnis - Bab I, Daftar Pustaka dan Biodata957.29 kBAdobe PDFView/Open
E- Book - Komunikasi Bisnis - Bab II-VII.pdf
  Restricted Access
E- Book - Komunikasi Bisnis - Bab II-VII868.49 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.