Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27745
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiadi, Selamat-
dc.contributor.authorMaharani, Syah-
dc.date.accessioned2025-07-15T04:22:18Z-
dc.date.available2025-07-15T04:22:18Z-
dc.date.issued2025-03-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27745-
dc.description103 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas komunikasi pemasaran UD. Mulia Gemilang dalam mendistribusikan produk Roastery kopi ke coffee shop di Medan. Penelitian bertujuan untuk memahami komunikasi pemasaran yang diterapkan serta faktor-faktor pendukung keberhasilannya. Menggunakan metode deskriptif kualitatif, penelitian ini melibatkan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Yang berlokasi di Jl. Masjid Ujung Gg. Melati No.58 Km 15,5 Medan-Binjai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran UD. Mulia Gemilang berfokus pada kepuasan pelanggan, kemitraan dengan coffee shop, penyelenggaraan roasting workshop, dan partisipasi dalam event kopi, dari mulut ke mulut (Word of Mouth), kemitraan dengan coffee shop, serta penyelenggaraan roasting workshop. Selain itu, faktor-faktor pendukung keberhasilan perusahaan meliputi kualitas produk yang tinggi, pelayanan yang memuaskan, dan hubungan yang baik dengan mitra bisnis. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan tetapi juga memperluas jangkauan distribusi produk mereka. Penelitian ini membahas komunikasi pemasaran UD. Mulia Gemilang dalam mendistribusikan produk Roastery kopi ke kedai kopi di Medan. Penelitian bertujuan untuk memahami komunikasi pemasaran yang diterapkan serta faktor-faktor pendukung keberhasilannya. Menggunakan metode deskriptif kualitatif, penelitian ini meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Yang berlokasi di Jl. Masjid Ujung Gg. Melati No.58 Km 15,5 Medan-Binjai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran UD. Mulia Gemilang fokus pada kepuasan pelanggan, kemitraan dengan kedai kopi, penyelenggaraan roasting workshop, dan partisipasi dalam event kopi, dari mulut ke mulut (Word of Mouth), kemitraan dengan coffee shop, serta penyelenggaraan roasting workshop. Selain itu, faktor-faktor pendukung keberhasilan perusahaan meliputi kualitas produk yang tinggi, pelayanan yang memuaskan, dan hubungan yang baik dengan mitra bisnis. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan tetapi juga memperluas jangkauan distribusi produk mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208530055-
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectKerjasama Bisnisen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectMarketing Communicationsen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaranan Usaha Dagang Mulia Gemilang dalam Mendistribusikan Produk Roastery Kopi di Coffe Shop Medanen_US
dc.title.alternativeMarketing Communication of Mulia Gemilang Trading Business in Distributing Coffee Roastery Products in Coffee Shops in Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208530055 - Syah Maharani - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.5 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
208530055 - Syah Maharani - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.