Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27883
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarus, Rehia Karenina Isabella-
dc.contributor.authorNasution, Cahaya Rahmayani-
dc.date.accessioned2025-07-30T02:42:34Z-
dc.date.available2025-07-30T02:42:34Z-
dc.date.issued2025-03-20-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27883-
dc.description100 Halamanen_US
dc.description.abstractInstagram digunakan sebagai media promosi dan komunikasi antara merek dan konsumen. Scarlett memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran melalui dukungan Felicya Angelista, sang pendiri sekaligus selebritas, untuk membangun citra merek dan meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kredibilitas selebritas Felicya Angelista mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Scarlett di Medan. Penelitian ini fokus pada pengaruh selebritis terhadap minat beli konsumen. Pendekatan ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh Hollam, Janis, dan Kelley, yaitu studi kredibilitas sumber. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner antisipatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Instagram digunakan sebagai media promosi dan komunikasi antara brand dan konsumen. Scarlett memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran melalui endorsement yang dilakukan Felicya Angelista, sang pendiri sekaligus selebriti, untuk membangun citra merek dan meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kredibilitas selebriti Felicya Angelista mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Scarlett di Medan. Penelitian tersebut berfokus pada pengaruh selebriti terhadap minat beli konsumen. Pendekatan ini memanfaatkan teori yang dikemukakan oleh Hollam, Janis, dan Kelley, yaitu studi kredibilitas sumber. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner antisipatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208530092-
dc.subjectkomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectkredibilitas selebritien_US
dc.subjectscarletten_US
dc.subjectinstagramen_US
dc.subjectmarketing communicationsen_US
dc.titlePengaruh Kredibilitas Selebriti Felicya Angelista Sebagai Founder Of Scarlett Di Instagram Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Pada Konsumen Kota Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Felicya Angelista's Celebrity Credibility as Founder of Scarlett on Instagram on Consumers' Interest in Purchasing Scarlett Products in Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208530092 - Cahaya Rahmayani Nasution - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV732.66 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
208530092 - Cahaya Rahmayani Nasution - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.