Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27903
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahputri, Yuni-
dc.contributor.authorSyahputra, Ananda Dipo Diargo Aryo-
dc.date.accessioned2025-08-01T03:27:30Z-
dc.date.available2025-08-01T03:27:30Z-
dc.date.issued2025-02-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27903-
dc.description70 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran digital dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Johor Asoka Town House Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli rumah di Perumahan Joska Townhouse. Medan yang berjumlah 194 rumah atau 194 orang. Sampel dalam penelitian sebanyak 66 orang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji parsial (Uji t), uji signifikasi simultan (Uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian dan strategi pemasaran digital dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Johor Asoka Town House Medan. The purpose of this research is to determine and analyze the influence of digital marketing strategies on purchasing decisions, to determine and analyze the influence of service quality on purchasing decisions and to determine and analyze the influence of digital marketing strategies and service quality on consumer purchasing decisions at Johor Asoka Town House Medan. The population in this research is home buyers in Joska Townhouse Housing. Medan, totaling 194 houses or 194 people. The sample in the study was 66 people taken using the Slovin formula. The data collection technique used in this research was carried out by distributing questionnaires. The analysis techniques used in this research are multiple linear regression, partial test (t test), simultaneous significance test (F test) and coefficient of determination. The research results show that digital marketing strategy has a positive and significant influence on purchasing decisions, service quality has a positive and significant influence on purchasing decisions and digital marketing strategy and service quality simultaneously influence consumer purchasing decisions at Johor Asoka Town House Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208320186-
dc.subjectStrategi Pemasaran Digitalen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectDigital Marketing Strategyen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisions.en_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Johor Asoka Town House Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Digital Marketing and Service Quality on Consumer Purchasing Decisions at Johor Asoka Town House Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320186 - Ananda Dipo Diargo Aryo Syahputra - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.51 MBAdobe PDFView/Open
208320186 - Ananda Dipo Diargo Aryo Syahputra - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV452.09 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.