Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27934
Title: Pengaruh Price Discount Framing Dan Citra Merek Terhadap Minat Membeli Di Mitra10 Medan
Other Titles: The Influence of Price Discount Framing and Brand Image on Purchase Interest at Mitra10 Medan
Authors: Lase, Febertinus
metadata.dc.contributor.advisor: Matondang, Armansyah
Keywords: price discount framing;citra merek;minat beli konsumen
Issue Date: Mar-2025
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;198530167
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Price Discount Framing dan citra merek terhadap minat beli konsumen di Mitra 10 Medan serta sejauh mana kombinasi keduanya memengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu masalah difokuskan pada pengaruh Price Discount Framing dan citra merek terhadap minat beli konsumen. Guna mendekati masalah ini dipergunakan acuan teori dari theory of planned behaviour yang menjelaskan sikap seseorang terhadap suatu perilaku, indikator price discount framing, indikator citra merek, dan indikator minat beli konsumen. Data-data dikumpulkan melalui skala likert dan kuisioner serta dianalisis secara kuantitatif. Kajian ini menyimpulkan bahwa discount framing dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Semakin baik strategi discount framing yang diterapkan, semakin tinggi minat beli konsumen. Begitu pula dengan citra merek.
Description: 66 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27934
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198530167 - Febertinus Lase - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.77 MBAdobe PDFView/Open
198530167 - Febertinus Lase - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV336.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.