Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28126
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorVita, Nadra ldeyani-
dc.contributor.authorHadiyallah, M. Aqif-
dc.date.accessioned2025-08-27T03:11:32Z-
dc.date.available2025-08-27T03:11:32Z-
dc.date.issued2025-03-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28126-
dc.description75 Halamanen_US
dc.description.abstractKegiatan promosi suatu perusahaan atau corporate mengalami kemajuan dan inovatif, banyak hal yang bisa dilakukan oleh instansi atau perusahaan untuk melakukan promosi salah satunya adalah event. Banyak perusahaan atau brand mengadakan sebuah event dengan konsep dan keunikan yang ditawarkan dalam event mereka, tujuannya untuk menarik minat masyarakat agar datang ke event yang mereka buat, sama halnya dengan Dinas Pariwisata Kota Medan yang sesuai dengan tupoksinya yaitu sebagai unsur pelaksana di bagian pariwisasta kota medan yang secara kinerja merawat dan mengembangkan tempat dan kegiatan pariwisata di Kota Medan. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Dinas Pariwisata Kota Medan dalam mempromosikan event Festival Kuliner 2024 dan hambatan yang ada dalam mempromosikan event Festival Kuliner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori bauran promosi (promotion mix). Teknik pengumpulan data ini menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan didapati hasil bahwa dalam mmepromosikan event Festival Kuliner Dinas memanfaatkan berbagai media seperti, media sosial, media elektronik, juga media cetak dan untuk hambatan dalam promosinya adalah terbatasnya anggaran dan juga miss komunikasi dengan pihak event organizer.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208530140-
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectEventen_US
dc.subjectDinas Pariwisataen_US
dc.subjectMedanen_US
dc.subjectFestival Kulineren_US
dc.titleSteategi Promosi Dinas Pariwisata Kota Medan Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Event Festival Kuliner 2024 ( The Kitchen Of Asia )en_US
dc.title.alternativePromotion Strategy of the Medan City Tourism Office to Increase the Number of Visitors at the 2024 Culinary Festival Event (The Kitchen of Asia)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208530140 - M. Aqif Hadiyallah - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2 MBAdobe PDFView/Open
208530140 - M. Aqif Hadiyallah - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.17 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.