Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28678
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPribadi, Teddi-
dc.contributor.authorIsmiralda, Riris-
dc.date.accessioned2025-09-22T01:35:31Z-
dc.date.available2025-09-22T01:35:31Z-
dc.date.issued2022-09-13-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28678-
dc.description83 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap minat beli produk pada PT. Lyla Wisata Dunia. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli produk haji dan umroh PT Lyla Wisata Dunia pada tahun 2019, yaitu 374 jamaah haji dan umroh. Sampel dalam penelitian ini dipilih dengan Teknik Slovin, sehingga di dapat sampel pada penelitian ini menjadi 78 jamaah haji dan umroh pada PT Lyla Wisata Dunia. Teknik analisis data yang digunakan ialah dengan melakukan pengujian analisis data pada SPSS versi 26.00. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Perusahaan PT.Lyla Wisata Dunia. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Perusahaan PT.Lyla Wisata Dunia. Variabel inovasi produk dan promosi secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT Lyla Wisata Dunia dengan 67.7% minat beli dapat dijelaskan oleh inovasi produk dan promosi. The purpose of this study was to determine the effect of product innovation and promotion on product purchase intention at PT. Lyla World Tour. The type of research used is associative type. The data source used is primary data. The population in this study were all buyers of PT Lyla Wisata Dunia hajj and umrah products in 2019, namely 374 hajj and umrah pilgrims. The sample in this study was selected using the Slovin technique, so that the sample in this study was 78 pilgrims for Hajj and Umrah at PT Lyla Wisata Dunia. The data analysis technique used is to test data analysis on SPSS version 26.00. Product innovation has a positive and significant effect on buying interest in PT. Lyla Wisata Dunia Company. Promotion has a positive and significant effect on buying interest in PT.Lyla Wisata Dunia Company. Product innovation and promotion variables together have a positive and significant effect on buying interest at PT Lyla Wisata Dunia with 67.7% buying interest can be explained by product innovation and promotion.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseries;158320039-
dc.subjectProduct Innovationen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectBuying Interesten_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk dan Promosi terhadap Minat Beli Produk pada PT Lyla Wisata Duniaen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Product Innovation and Promotion on Product Purchase Interest at PT Lyla Wisata Duniaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158320039 - Riris Ismiralda - Chapter IV.pdfChapter IV486.12 kBAdobe PDFView/Open
158320039 - Riris Ismiralda - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.