Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28710
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, M. Arif-
dc.contributor.advisorKariono-
dc.contributor.authorRijal-
dc.date.accessioned2025-09-26T04:59:59Z-
dc.date.available2025-09-26T04:59:59Z-
dc.date.issued2013-05-18-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28710-
dc.description123 Halamanen_US
dc.description.abstractPelayanan merupakan tugas utama yang hakiki dari sosok aparatur, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tugas ini telah jelas digariskan dalam pembukaan UUD 1945 alinea ke empat. Pelayanan merupakan tugas utama yang hakiki dari sosok aparatur, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tugas ini telah jelas digariskan dalam pembukaan UUD 1945 alinea ke empat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;111801041-
dc.subjectkualitas pelayanan publiken_US
dc.subjectquality of public servicesen_US
dc.titleFaktor Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik ( studi Tentang Pelayanan Pernikahan pada KUA Kecamatan Medan Perjuangan)en_US
dc.title.alternativeFactors Influencing the Quality of Public Services (a study of Marriage Services at the KUA Medan Perjuangan District)en_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
111801041 - Rijal - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV10.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
111801041 - Rijal - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography10.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.