Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/29018
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPutra, Irwansyah-
dc.contributor.authorHabibi, Muhammad-
dc.date.accessioned2025-12-15T04:23:43Z-
dc.date.available2025-12-15T04:23:43Z-
dc.date.issued2025-08-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/29018-
dc.description96 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis.”Pengaruh Store atmosfer dan Costumer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan” Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan. penetuan sampel pada penelitian ini menggunakan pendekatan malhotra yang dimana Besarnya jumlah sampel yang diambil dapat ditentukan dengan cara mengalikan jumlah pernyataan dengan 5, atau 5 x jumlah pernyataan. Indikator dalam penelitian ini terdiri dari 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Total pernyataan dalam penelitian ini adalah 24 pertanyaan, sehingga minimal ukuran sampel penelitian24 x 5 = 120 .Berdasarkan perhitungan tersebut, sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini di sesuaikan menjadi sebanyak 120 responden.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian. (1) Store atmosfer berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (5,577) > dibandingkan t-tabel (1.980). (X2) Costumer Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen .Hal ini terlihat dari nilai (0,000) < 0,05 dan t-hitung (4,747) > dibandingkan t-tabel (1.980) (3) dilihat (tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05 menunjukan bahwa pengaruh Store atmosfer (x1), dan Costumer Experience (x2) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dapat di liat F-hitung > F-tabel dan tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05 This research aims to determine and analyze "The Influence of Store Atmosphere and Customer Experience on Consumer Satisfaction at Warkop Agam Jalan Setia Budi, Medan City." The research method used in this research is quantitative with an associative approach. The population in the study were all customers of Warkop Agam Jalan Setia Budi, Medan City. Determining the sample in this study uses the Malhotra approach, where the size of the number of samples taken can be determined by multiplying the number of statements by 5, or 5 x the number of statements. The indicators in this research consist of 2 independent variables and 1 dependent variable. The total statements in this study were 24 questions, so the minimum research sample size was 24 x 5 = 120. Based on these calculations, the sample of respondents in this study was adjusted to 120 respondents. The data analysis technique used multiple linear regression. With research results. (1) Store Atmosphere has a significant effect on consumer satisfaction. This can be seen from the significant value (0.000) < 0.05 and t-count (5.577) > compared to t-table (1.980). (X2) Customer Experience has a significant effect on consumer satisfaction. This can be seen from the value (0.000) < 0.05 and t-count (4.747) > compared to t-table (1,980) (3) seen (the level of significance (0.000) < 0.05 shows that the influence of Store Atmosphere (x1), and Customer Experience (x2) simultaneously has a positive and significant effect on consumer satisfaction. Look at F-count > F-table and the significance level (0.000) < 0.05en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218320016-
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectConsumer Satisfactionen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosfer Dan Costumer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Store Atmosphere and Customer Experience on Consumer Satisfaction at Warkop Agam, Jalan Setia Budi, Medan Cityen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320016 - Muhammad Habibi - ChapterIV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.76 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
218320016 - Muhammad Habibi - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.