Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/29031
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorPasaribu, Grace Helena-
dc.date.accessioned2025-12-16T03:56:31Z-
dc.date.available2025-12-16T03:56:31Z-
dc.date.issued2025-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/29031-
dc.description74 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan J.Co Di Plaza Medan Fair”. penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang dimana akan menemukan besarnya pengaruh dari variabel bebas (independen) terhadap variabel terkait (variabel dependen). opulasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan J.CO yang tidak diketahui jumlah nya dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair et al (2014) paling Di mana: n = ukuran sampel minimal jumlah item pertanyaan = 30Sehingga, perhitungannya menjadi: n = 5 × 30 = 150 responden (menggunakan nilai maksimal 5) Atau 30 x 5 = 150 Analisis data menggunakan SPSS 27 dengan uji regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan Variabel Experiental Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (5.904) > dibandingkan t-tabel (1.976).Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan Loyalitas Pelanggan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < 0,05 dan t-hitung (8.111) > dibandingkan t-tabel (1.976). Experiental Marketing (X1), dan Kepuasan Pelanggan (X2) Dan signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;218320021-
dc.subjectExperiental Marketingen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan Kepuasaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan J.Co di Plaza Medan Fairen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Experiential Marketing and Customer Satisfaction on J.Co Customer Loyalty at Plaza Medan Fairen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320021 - Grace Helena Pasaribu - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.02 MBAdobe PDFView/Open
218320021 - Grace Helena Pasaribu - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV310.16 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.