Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/299
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyukri, Hamdi-
dc.date.accessioned2017-07-20T08:18:01Z-
dc.date.available2017-07-20T08:18:01Z-
dc.date.issued2015-02-10-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/299-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan pada PT. Federal International Finance Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Menurut Sugiyono (2012:11), penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas terhadap variabel terikat dan seberapa eratnya pengaruh atau hubungan kedua variabel tersebut. Dari hasil penelitian yang dilakukan ini dapat diperoleh bahwa nilai Adjusted R² sebesar 0.620 atau sama dengan 62% berada antara 0 < R² < 1, artinya variasi naik turunnya kepuasan pelanggan di PT. Federal International Finance Medan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sebesar 62% sedangkan sisanya 38% lagi dipengaruhi oleh variasi faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Federal International Finance Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320146_file1.pdfCover1.03 MBAdobe PDFView/Open
098320146_file2.pdfAbstract134.48 kBAdobe PDFView/Open
098320146_file3.pdfIntroduction159.69 kBAdobe PDFView/Open
098320146_file4.pdfChapter I141 kBAdobe PDFView/Open
098320146_file5.pdfChapter II200.79 kBAdobe PDFView/Open
098320146_file6.pdfChapter III196.46 kBAdobe PDFView/Open
098320146_file8.pdfEnclousure136.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.