Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 411-420 of 768 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Aug-2022Implementasi Prinsip-prinsip Good Governance dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi Pelayanan Publik pada Kantor Kelurahan Gundaling I Kota BerastagiGinting, Aprisca Paska Theresia BrJamil, Bahrum; Lubis, Yurial Arief
31-Aug-2022Peran Pemimpin dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera UtaraSyahputra, RikiAngelia, Nina; Deliana, Marlina
28-May-2018Peranan Pemerintah Desa dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat di Kantor Kepala Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu UtaraPanjaitan, ErdipaDewi, Rosmala; Angelia, Nina
14-Sep-2022Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Surat Keterangan Tidak Mampu (Sktm) Di Dinas Sosial Kota MedanLinda, Nurma-
27-Sep-2022Strategi Dinas Sosial dalam Menangani Prostitusi Liar di Kota MedanHutauruk, Icha Novita-
13-Oct-2020Analisis Kinerja Kepala Sub Bidang Bagian Umum Dalam Kepengawasan Kegiatan Administrasi di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kabupaten Deli SerdangHalawa, FahuwusaRitonga, Syafruddin; Angelia, Nina
2003Analisis Struktur Organisasi dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja di PT Jamsostek Cabang BelawanSibagariang, Jasriruddin-
2005Sistem Administrasi Penyelenggaraan Haji di Provinsi Sumatera UtaraSethiadi, Herry-
Feb-2021Analisis Efektivitas Pelayanan E-Ktp Melalui Aplikasi Sibisa ( Studi Kasus Kantor Kecamatan Medan Marelan )Putria, EriniJamil, Bahrum; Angelia, Nina
5-Aug-2022Efektivitas pelayanan kesehatan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) di Puskesmas Tigaurung Kecamatan Pamatang SidamanikSiringoringo, MellynitaAdam; Simamora, Beltahmamero