Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3846
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPane, Pinta Hapsari-
dc.date.accessioned2017-11-09T05:16:17Z-
dc.date.available2017-11-09T05:16:17Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3846-
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan dalam penulisan ini adalah membahas mengenai Aspek Hukum Perlindungan Konsumen Dalam Pelayanan Air Bersih oleh p1hak PDAM tirtasari Binjai. Adapun studi kasus yang dilakukan adalah pada Kantor PDAM Tirtasari Binjai dan Konsumen Dalam hal ini sangat terkait sekali dengan Undang-Undang Perlindungan Konsumen No 8 Tahun 1999 pasal 1230 jo l238 KUH Perdata tentang perjanjian dan akibatnya serta pasal 1243 tentang wanprestasi (ada hubungan kontaktual).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperlindungan konsumenen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectpdamen_US
dc.titleAspek Hukum Perlindungan Konsumen Dalam Pelayanan Air Bersih Pada PDAM Tirtasari Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Criminal Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008400179_file1.pdfCover337.52 kBAdobe PDFView/Open
008400179_file2.pdfAbstract293.87 kBAdobe PDFView/Open
008400179_file3.pdfIntroduction458.81 kBAdobe PDFView/Open
008400179_file4.pdfChapter I324.37 kBAdobe PDFView/Open
008400179_file8.pdfReference326.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.